Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bantu Kerjabakti Pembangunan Musholla Di Desa Binaan

    Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bantu Kerjabakti Pembangunan Musholla Di Desa Binaan

    KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Gunungmujil Koramil 19/ Kuwarasan Serda Fajar Setiawan membantu pelaksanaan kegiatan Kerjabakti Pembangunan Musholla dilingkungan RT 02 RW 3 desa Gunungmujil Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Rabu (08/09/2021).

    Kegiatan Kerjabakti Pembangunan Musholla ini diikuti oleh warga setempat sebagai bentuk kebersamaan atau gotong-royong yang harus tetap dijaga serta ditingkatkan. Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong dalam pembuatan tempat ibadah dilingkungannya.

    Disela-sela kegiatannya Babinsa Serda Fajar Setiawan mengatakan bahwa, “Dengan terus aktif diwilayah dan berada ditengah-tengah masyarakat, keberadaan kita akan bermanfaat dan diterima baik oleh masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud,” ujarnya

    Baca juga   Secara Bergotong Royong, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Jembatan

    Kepala Desa Gunungmuji H. Tujimin melalui Kadus 3 Bpk Darno yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terimakasih kepada Babinsa.

    “Dengan hadirnya Babinsa menambah motivasi dan semangat kami bekerja, warga di sini sangat mengapresiasi keberadaan Babinsa, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Fajar selaku Babinsa di desa Gunungmujil yang selalu aktif dalam kegiatan pembangunan di Musholla ini”. Pungkas Kadus 3 Bpk Darno. (SSY’95/Pendim)