Babinsa Koramil 22/Ayah, Ingatkan Warga Jangan Lengah Jalankan Prokes

    Babinsa Koramil 22/Ayah, Ingatkan Warga Jangan Lengah Jalankan Prokes

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Ramil 22/Ayah Serda Suratin melaksanakan komunikasi social (Komsos) dengan masyarakat pedagang di pasar Demangsari, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Minggu (12/09/21).

    Dalam kegiatan itu Serda Suratin memantau langsung kegiatan warga sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan dimasyarakat serta menyampaikan himbauan pemerintah tentang upaya pencegahan Covid-19 dengan selalu menjalankan protocol kesehatan (Prokes).

    Menurut Suratin, meski kini Kebumen secara umum telah memasuki level 3, namun demikian pemakaian masker harus tetap dilaksanakan, karena virus selalu mengintai bagi mereka yang lalai menjalankan Prokes. “saya minta warga tetap aktif mengenakan masker meski aktifitas selalu padat” imbau Surati.

    Baca juga   Babinsa Pos Koramil Padureso Pantau Dan Dampingi Kegiatan Vaksinasi Ibu Hamil

    Hal tersebut direspon Tohid (45) warga pedagang pasar yang menurut dia hal ini penting dilakukan agar warga pasar tetap aman dari ancaman Covid. Tohid juga merespon upaya Babinsa Koramil 22/Ayah yang selalu mengingatkan dia dan keluarganya juga warga yang lain, “sudah barang tentu kami siap menjalankan Prokes agar kita semua terhindar dari Covid-19.” ucap Tohid penuh semangat. (Pendim).