Dandim 0709/Kebumen Menerima Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro

Dandim 0709/Kebumen Menerima Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E.,M.M., menerima kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dalam rangka meninjau pembangunan Makodim baru, sebelumnya Pangdam menyempatkan meninjau kondisi Makodim lama yang diterima Dandim 0709/Kebumen dengan disambut jajar kehormatan, Selasa (7/9/21).

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto juga disambut sejumlah anggota dan Persit mulai dari perwira staf, para Danramil hingga Babinsa. Usai meninjau kondisi Makodim lama, Pangdam juga meninjau kegiatan serbuan vaksinasi dosis dua yang digelar di Poskes Kartika 0709/Kebumen. Dalam kesempatan tersebut Pandam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto juga mengunjungi pembangunan Makodim baru yang masih dalam proses pengerjaan.

Baca juga   Kejar Target Sasaran, Satgas TMMD ke-114 Desa Kabuaran Rampungkan Pembuatan Talud

Usai meninjau pembangunan Makodim Baru, Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan melanjutkan kegiatan menuju Secata Gombong dalam rangka penutupan Dikmata dengan didampingi Dandim 0709/Kebumen. Usai dari Secata Gombong, Pangdam IV/Diponegoro dan rombongan langsung menuju Makodim 0703/Cilacap. (Pendim)