Danramil 22/Ayah Minta Perangkat Desa Harus Amanah

    Danramil 22/Ayah Minta Perangkat Desa Harus Amanah

    KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 22/Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa pada jabatan kepala seksi pemerintahan  dan kepala urusan keuangan di Balai Desa Bulurejo, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Senin (13/9/21).

    Pada acara pengambilan sumpah jabatan kepala seksi pemerintahan dan kepala urusan keuangan tersebut, Danramil 22/Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto berharap agar aparatur yang dilantik senantiasa mengedepankan prilaku yang amanah dan abdikan diri guna kepentingan masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

    “Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Apkowil, kami akan selalu bersinergi dan kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama agar desa ini semakin maju. sebesar apapun pekerjaan sebagai pemerintahan desa akan bisa kita selaraskan dengan tuntutan jaman guna mencapai hasil yang lebih maksimal, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam mengawal tugas-tugas kedepan yang semakin komplek.” ucap Danramil.

    Baca juga   Warga Krakal Sambut Gembira, Babinsa Koramil 08/Alian Kawal Serbuan Vaksin

    Camat Ayah Katut Waluyo, S.A.P  juga mengucapkan selamat kepada perangkat yang dilantik, “selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada. Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat.

    “Saya berterimakasih kepada Danramil dan anggotanya, kepala desa dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat ayo kita bantu agar Pemerintahan Desa Bulurejo bisa berjalan sesuai yang diprogramkan, semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19 ini,” pungkasnya (Pendim)