Gencarkan Program Vaksinasi, Koramil 22/Ayah Kawal Serbuan Vaksinasi di Kec. Ayah

    Gencarkan Program Vaksinasi, Koramil 22/Ayah Kawal Serbuan Vaksinasi
    di Kec. Ayah

    KODIM 0709/KEBUMEN,  Babinsa Koramil 22/Ayah Kopda Sony bersama anggota Pos Lanal Ayah Serka Warsidi melakukan pengawalan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas 2 Ayah, Jum’at, (10/09/21).

    Dari keterangan yang dihimpun Pendim Kebumen, vaksinasi kali ini untuk Dosis 2 Sinovac dengan sasaran 100 orang warga. Menurut Kopda Sony, Serbuan Vaksinasi akan dilaksanakan secara terus menerus dari satu tempat ke tempat yang lain, dengan harapan seluruh masyarakat dapat menerima vaksin.

    Kopda Sony akan terus mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat di seluruh wilayah Kecamatan Ayah guna mendukung program pemerintah, sekaligus mendorong percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung masyarakat sehat sejahtera.

    Baca juga   Babinsa Koramil 05/Karanggayam melaksanakan pendampingan vaksinasi

    Kopda Sony juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin, sebab vaksin merupakan upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

    Lebih lanjut Sony juga mengatakan, “Vaksinasi Covid-19 ini tidak hanya dilakukan di daerah perkotaan saja, tapi hingga pelosok desa,” pungkas Sony. (Pendim)