Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 10 Prembun Optimalkan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 10 Prembun Optimalkan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN. Dalam rangka peningkatan Pembinaan Teritorial (Binter) kepada warga masyarakat, Babinsa Koramil 10 Prembun Serka Bed Hendri optimalkan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh masyarakat di Desa Kabekelan Kecamatan Prembun, Kamis (16/09/2021).

Dengan komunikasi yang baik akan mempererat hubungan tali silaturahmi bersama masyarakat, juga dapat mendukung langkah dan upaya Babinsa dalam meningkatkan keharmonisan dan kerukunan hubungan kerjasama antara Aparat teritorial kewilayahan dengan warga masyarakat di wilayah desa binaan.

Maryono selaku tokoh masyarakat dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Serka Bed Hendri yang sudah berkenan berkunjung dan bersilaturahmi. “Kami sangat mengapresiasi terhadap Bapak Babinsa atas kesediaannya meluangkan waktu untuk selalu berada di tengah masyarakat, kami akan berusaha mendukung serta membantu dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban masyarakat,” tuturnya.

Baca juga   Dandim 0709/Kebumen Bersama Forkompinda Hadiri Pawai Budaya dan Sedekah Memetri Bumi

Babinsa Koramil 10 Prembun Serka Bed Hendri dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, “Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga masyarakat di wilayah binaan, maka akan terjalin hubungan kekeluargaan dan kerjasama yang baik dan harmonis. Selain itu dengan menjaga tali silaturahmi yang baik maka segala informasi akan mudah kita serap,” ungkap Serka Bed Hendri.

Ditambahkannya, “Di sela-sela kegiatan Komsos, dapat kami manfaatkan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan. Hal ini bertujuan agar tumbuh kesadaran bagi masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19”, pungkas Serka Bed Hendri. (Pendim)