Jangan Lepas Maskermu, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 22/Ayah

Jangan Lepas Maskermu, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 22/Ayah

KODIM 0709/KEBUMEN, Sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, Babinsa Koramil 22/Ayah Sertu Askun mengajak warga untuk bersama sama menjalankan protokol kesehatan secara ikhlas dan penuh kesadaran, hal itu dilakukan Sertu Askun kepada sejumlah warga Desa Demangsari, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Jumat (17/09/21).

Himbauan Babinsa tersebut disampaikan saat para warga melakukan kegiatan vaksinasi dosis 2 yang digelar Koramil 22/Ayah bersama Puskesmas Ayah. Sertu Askun berharap meski sudah mendapatkan vaksinasi, kita harus tetap mengenakan masker saat di luar rumah dan selalu cuci tangan agar virus tidak mudah masuk dalam tubuh.

“Penting bagi kita mencegah dari pada mengobati, karena biaya berobat ternyata jauh lebih mahal jika dibandingkan biaya pencegahan.” ungkap Askun.

Baca juga   Usai Upacara, Dandim 0709/Kebumen Tekankan Prajurit Melalui Kegiatan Jamdan

Beragam tanggapan positif datang dari warga terkait himbauan tersebut, seperti yang diungkapkan Ahmadi (32) warga Demangsari, “Apa yang menjadi himbauan Babinsa mari kita laksanakan dengan senang hati, pasalnya kita saat ini mau nggak mau hidup harus berdampingan dengan virus corona, jika semua menyadari maka beban pemerintah akan ringan terutama tugas Babinsa menjadi terbantu.” ungkap Ahmadi. (Pendim)