Kades Bulureja Berikan Apresiasi, Babinsa Koramil 22/Ayah Bantu BLT DD

    Kades Bulureja Berikan Apresiasi, Babinsa Koramil 22/Ayah Bantu BLT DD

    KODIM0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 22/Ayah Serma Suwartono melaksanakan pendampingan penyerahan bantuan BLT DD kepada warga Desa Bulureja, Kecamatan Ayah, Kab. Kebumen. Jumat (10/09/21).

    Babinsa bersama Kasi Pemerintahan Ibu Tusiyah, Kanit Binmas Aiptu Masturo, Kades Bapak Ali Imron dan pendamping desa Ibu Nana dan sejumlah perangkat desa. Selain kegiatan penyerahan BLT DD, Babinsa juga  melaksanakan sosialisasi penerapan Prokes. Penyaluran kali ini berbeda dari sebelumnya dengan secara Dor To Dor  kepada tiga warga Desa bulurejo hal itu guna menjaga agar tidak terjadi kerumunan.

    Dalam Kesempatan tersebut Serma Suwartono mengatakan, “Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima”.

    Baca juga   Dandim 0709/Kebumen Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19

    Lebih lanjut dia, “kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya. Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Bulureja ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini.” imbuhnya.

    Babinsa pun dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan patuhi Protokol Kesehatan dan 5M kepada Warga Penerima BLT DD guna Cegah Penyebaran Covid 19,” pungkas Serma Suwartono.

    Kades Bulureja Bapak Ali Imron mengucapkan terimakasihnya kepada Babinsa Koramil 22/Ayah yang telah mendampingi dan mengamankan kegiatan penyaluran BLT DD ini, sehingga kegiatan sesuai Prokes dan berjalan aman tertib. (Pendim)