Kawal Siswa SMP N 1 Alian, Serma Teguh Dampingi Tes Antigen

    Kawal Siswa SMP N 1 Alian, Serma Teguh Dampingi Tes Antigen

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil08/Alian Serma Teguh Prayitno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Alian melakukan pendampingan kegiatan test antigen para siswa di SMP N 1 Alian. Lamis (9/9/21).

    Siswa sebanyak 48 orang itu secara tertib mengikuti prosedur pelaksanaan test antigen hal itu seperti yang diungkapkan Serma Teguh Prayitno, kegiatan test antigen bagi siswa guna mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan para siswa, dengan menggandeng petugas tenaga medis dari Puskesmas Alian, Teguh berharap kegiatan tatap muka yang dimulai Senin kemarin bisa berlanjut¬† ketika hasil test diketahui. “Saya sangat berterimakasih sekali kepada tim medis dari Puskesmas Alian yang telah dengan suka rela membawa sekolah ini menjadi lebih sehat, dengan adanya test ini tentunya salah satu protokol kesehatan sudah kita lakukan sehingga harapannya tidak ada hasil yang positif dari test ini.” ungkap Teguh.

    Baca juga   Babinsa 22/Ayah Ajak Masyarakat Lebih Bijak Sikapi Prokes

    Selain itu dukungan juga datang dari para guru, Polsek dan sejumlah pelajar, “Kegiatan berjlan lancar dan kita tunggu hasilnya.” imbuh Teguh (Pendim)