Koramil 20/Buayan Laksanakan Edukasi Prokes di Pasar Hewan Purbowangi

Koramil 20/Buayan Laksanakan Edukasi Prokes di Pasar Hewan Purbowangi

KODIM 0709/KEBUMEN- Dalam rangka menekan angka penyebaran virus Covid – 19,Babinsa Koramil 20/Buayan Kodim 0709/Kebumen Pelda Budi Purnomo bersama Tiga Pilar melakukan Edukasi Prokes di wilayah Koramil 20/Buayan tepatnya di Pasar Hewan Purbowangi Senin (06/09/2021).

Upaya tersebut terus di lakukan secara kontinyu dan terus menerus untuk hal yang lebih baik. di tingkat Pusat dan daerah.

Sementara itu di tempat yang berbeda Saat di wawancarai Danramil 20/Buayan Kapten Cba Achmad Taugiq Noor mengatakan,Pihaknya akan selalu menugaskan anggotanya untuk membantu menyukseskan Program Kebijakan pemerintah,dengan harapan dapat menekan angka penyebaran Virus Covid 19 kususnya di wilayah kecamatan buayan.

Baca juga   Wujud Kebersamaan, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Renovasi Rumah Warga

Lebih lanjut Danramil mengatakan”Saat Edukasi petugas memberikan himbauan dan arahan kepada pengunjung pasar Hewan purbowangi baik penjual maupun pembeli, agar tidak berkerumun dan tidak boleh makan ditempat, agar setelah membeli langsung dibawa pulang dan mematuhi Prokes Dari Pemerintah,” ujarnya.

Menurutnya, petugas dalam memberikan himbauan kepada warga atau pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan,jangan lupa menggunakan masker dan selalu jaga jarak.dan di harapkan nantinya kita semua dapat keluar dari masa pandemi Virus covid 19.”Pungkas Danramil (Pendim )