Perkuat Silaturahmi, Babinsa 22/Ayah Gencar Lakukan Anjangsana

    Perkuat Silaturahmi, Babinsa 22/Ayah Gencar Lakukan Anjangsana

    KODIM0709/KEBUMEN – Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 22/Ayah Serma Teguh. S dan Sertu Buang gencar melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga binaannya di Desa Demangsari, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Selasa (14/09/21).

    “Anjangsana ke wilayah binaan sering kita laksanakan, selain untuk membangun hubungan dan kerjasama yang baik juga untuk memantau perkembangan kondisi di wilayah binaan, khusus dibidang Kamtibmas, juga merupakan wujud sosialisasi pencegahan Covid-19,” ujar Sertu Buang.

    “Dengan anjangsana, kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, dengan begitu kita bisa mengetahui perkembangan situasi diwilayah dan mengetahui segala permasalah dan kesulitan ditengah masyarakat, sehingga kita lebih cepat mengambil langkah yang tepat untuk membantu mencegah masalah yang mungkin terjadi di wilayah desa binaan.” Imbuh Serma Teguh.

    Baca juga   Babinsa Koramil 22/Ayah Kawal Pelaksanaan Protkes di Wilayah

    Lanjut Teguh, setiap melaksanakan anjangsana Babinsa tak bosan – bosannya menghimbau kepada masyarakat, agar tetap waspada terhadap wabah Virus Corona, untuk itu patuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Teguh. (Pendim).