Serma Suwartono Minta Warga Yang Bepergian Gunakan Masker

    Serma Suwartono Minta Warga Yang Bepergian Gunakan Masker

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Ramil 22/Ayah Serma Suwartono sambangi sejumlah warga dengan mengingatkan warga agar tetap mematuhi protocol kesehatan, selain sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat, Babinsa Serma Suwartono juga meminta warga  yang akan bepergian untuk selalu menggunakan masker guna mencegah penularan virus Covid-19. Hal itu disampaikan Babinsa Serma Suwartono saat menemui warga Desa Ayah, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Senin (13/09/21).

    Selain menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan erat, Babinsa memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya menjaga kesehatan.

    “sayangi dirimu, sayangi keluargamu dan sayangi rekan tetanggamu dengan selalu menggunakan masker jika keluar rumah, hal ini sudah menjadi ketentuan baru dalam menjalankan protokol kesehatan, selain itu jika badan kita sehat mencari rezeki pun akan bisa lancar sehingga keluargamu dapat hidup sejahtera, tapi kalau kita sakit semua menjadi beban apalagi beban ekonomi bagi keluarga, untuk itu lakukan pencegahan dengan selalu bermasker, dan itu tidak berat” pinta Serma Suwartono. (Pendim)

    Baca juga   Pelda Donny Minta Sekolah Terapkan Prokes Ketat