Tinjau Vaksinasi Warga, Danramil 09/Kutowinangun Minta Desa Optimalkan Peran

    Tinjau Vaksinasi Warga, Danramil 09/Kutowinangun Minta Desa Optimalkan Peran

    KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 09/Kutowinangun Kapten Cba Hari Supriyanto meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Desa Kutowinangun, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen. Senin, (13/09/21)

    Selain Danramil 09/Kutowinangun, kegiatan juga dihadiri Kapolsek Kutowinangun AKP Krida Ristanto dan Aiptu Sapto, Kades Kutowinangun Fahmi Huda So.S, dan Ketua BPD Kutowinangun Hari Sumarta.

    Dalam peninjauannya, Danramil mengingatkan warga agar dalam pelaksanaannya tidak berkerumun dan tetap jaga jarak. “Warga pada umumnya sudah mematuhi protokol kesehatan, namun ini akan terus kita ingatkan agar tidak terlena dan lupa akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.” ucap Kapten Cba Hari.

    Sesuai keterangan Kades Kutowinangun Fahmi Huda So.S, pelaksanaan vaksinasi kali ini baru masuk pada dosis 1 dengan target 1000 dosis.

    Baca juga   Danramil 09/Kutowinangun Pantau Langsung Vaksinasi Warga Korowelang

    “Pelayanan vaksinasi tersebut banyak diserbu oleh kalangan masyarakat terutama yang akan melaksanakan bepergian, lamar kerja, nikah dan sebagian pelajar sekolah. kegiatan vaksinasi tersebut akan terus kita optimalkan dalam rangka memperluas Herd Immunity masyarakat. Kita gencarkan vaksinasi ini, sebagai bagian dari upaya percepatan penanganan Covid 19 di Desa Kutowinangun, kita membantu pemerintah daerah untuk memperluas cakupan vaksinasi ini, dengan melakukan sinergi bersama Koramil 09/Kutowinangun dan lainnya diseluruh penjuru wilayah Desa Kutowinangun.” Tegas Kades (Pendim)