Warga Alian Patuhi Prokes, Babinsa Koramil 08/Alian Awasi Vaksinasi

Warga Alian Patuhi Prokes, Babinsa Koramil 08/Alian Awasi Vaksinasi

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 08/Alian Serma Sugiyanto beserta dua anggota melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 Disabilitas dengan petugas Nakes UPTD Puskesmas Alian, Kec Alian, Kab Kebumen. Rabu (29/09/21).

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 itu menarik antusias warga pasalnya banyak warga yang masih belum tervaksin. Selain Serma Sugiyanto hadir juga Anggota Polsek Alian Aipda Saptanto, Kepala UPTD Puskesmas Alian dengan sejumlah Tim medis Alian.

Menurut Serma Sugiyanto, “jumlah yang hadir sebanyak 338 orang yang bisa divaksin sebanyak 335 orang. Untuk dosis 1 bagi umum sejumlah 87 orang dan dosis 2 umum sejumlah 2 orang, sementara untuk penyandang disabilitas sebanyak 79 orang dengan dosis  Astra Zeneca.” ungkap Sugiyanto.

Baca juga   Prajurit Kodim 0709/Kebumen Tanam Jagung di Lahan Kosong TNI AD

Selain memonitor kegiatan vaksinasi, Serma Sugiyanto juga meminta warga untuk tetap menjaga kesehatan, meski sudah divaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan.”Saya minta warga tetap jaga kesehatan, makan yang bergizi, patuhi Prokes dan tetap berdo’a, dengan harapan warga semakin sehat dan ekonomi berjalan lancar.”imbuh Sugiyanto. (Pendim)