Dandim 0709/Kebumen Salurkan Bantuan Dampak Covid-19

    Dandim 0709/Kebumen Salurkan Bantuan Dampak Covid-19

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara M, S.E, M.M. menyalurkan bantuan beras dan bantuan santunan bagi anak Yatim Piatu yang orang tuannya meninggal dunia akibat dampak dari Covid-19. Penyerahan yang dipusatkan di Kantor Koramil 02/Gombong, Koramil 03/Sempor dan Koramil 14/Pejagoan itu dihadiri Danramil setempat. Selasa (19/10/21).

    Penyaluran bantuan berupa beras dan santunan itu disalurkan Dandim 0709/Kebumen melalui Danramil 02/Gombong Kapten Inf Nowo Kiswanto kepada Billa Uswandi dan Agustina Rahayu, sementara untuk di wilayah Koramil 03/Sempor diserahkan oleh Danramil 03/Sempor Kapten Cba Amroni kepada Tomas Jessen sedangkan di Koramil 14/Pejagoan diserahkan oleh Danramil 14/Pejagoan Kapten Czi Saliyo kepada Restu Firdaus, Tirto Windu Kusuma dan Tri Wiranto. Selain itu mereka juga menerima bantuan uang santunan dari Dandim 0709/Kebumen yang masing – masing sebesar Rp. 250.000,-

    Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara M, S.E, M.M., melalui Danramil 14/Pejagoan Kapten Inf Saliyo mengatakan,”Bantuan ini diberikan guna menambah moril bagi anak-anak Yatim Piatu korban Covid-19, kita tahu selama kurun waktu dua tahun ini ekonomi masyarakat sempat terganggu oleh wabah pandemi ini, untuk itulah bantuan ini kita salurkan guna membantu mereka yang tertimpa musibah, semoga dengan bantuan ini mereka lebih semangat dalam hidup dan tetap berdoa semoga pandemi ini segera berakhir sehingga ekonomi warga semakin membaik, juga kepada anak anak yang orang tuannya meninggal akibat Covid semoga selalu diberikan ketabahan dan kekuatan dalam ujian hidup ini.” Terangnya (Pendim 0709/Kbm)

    Baca juga   Babinsa Koramil 05/Karanggayam Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga