Peran Aktif Babinsa Koramil 10 Prembun Mendukung Kelancaran Program Vaksinasi

Peran Aktif Babinsa Koramil 10 Prembun Mendukung Kelancaran Program Vaksinasi

KODIM 0709/KEBUMEN. Langkah dan upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 melalui program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Prembun terus berjalan, kali ini Vaksinasi tahap satu bagi masyarakat umum. Babinsa Koramil 10 Prembun Sertu Sumardi bersama Tim penanganan Covid-19 Kecamatan Prembun melaksanakan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Kebumen bekerja sama dengan Dinkes Kebumen dan Puskesmas Prembun di Gor desa Sidogede Kecamatan Prembun, Senin (04/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Prembun Dra. Hj. Farita Ustiyani, Msi. Kepala Puskesmas Prembun dr. Wahyudi P., Kapolsek Prembun AKP Tejo Suwono SH, Babinsa Koramil 10 Prembun Sertu Sumardi beserta anggota, Tim Nakes Polres Kebumen dan Puskesmas Prembun dan juga peserta Vaksinasi.

Baca juga   Kodim 0709/Kebumen Kembali Sosialisasikan Pencanangan Kampung Pancasila di Desa Gebangsari

Seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi kali ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap mempedomani prosedur protokol kesehatan. Peserta Vaksinasi sejumlah 911 orang sasaran hari ini, tervaksin 879 orang Dosis 1 Moderna umum dan tunda 33 orang.

Babinsa Koramil 10 Prembun Sertu Sumardi mengatakan, “Kepada Petugas pelayanan kesehatan kami sangat mengapresiasi atas dukungan dan kerjasama yang baik sehingga pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kali ini bisa berjalan tertib, aman, lancar dan kondusif”.

“Koramil 10 Prembun bersama dengan Tim penanganan Covid-19 Kecamatan Prembun akan selalu bersinergi dalam rangka mendukung kelancaran program Vaksinasi guna menciptakan masyarakat yang sehat terhindar dari Covid-19”, pungkasnya. (Pendim)