Selalu siaga, Babinsa Koramil18 Puring dampingi vaksinasi

    Selalu siaga, Babinsa Koramil18 Puring dampingi vaksinasi

    KODIM 0709 /Kbm- Babinsa Koramil 18 Puring Sertu Teguh widiantoro bersama anggota Polsek Puring melaksanakan pendampingan dan pemantauan vaksinasi didesa Weton wetan Kec Puring Kab Kebumen. Rabu(27/10/2021)

    Vaksinasi merupakan salah satu program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid 19. Hal tersebut dilakukan untuk membentuk antibodi dalam tubuh, sehingga tubuh akan siap apabila terkena virus. Masyarakat sudah sepenuhnya sadar tentang pentingnya vaksin bagi diri sendiri. Terlihat dari antusias warga Desa Weton wetan yang tadi pagi mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan vaksin covid 19 secara gratis. Sebanyak 485 orang dapat tervaksin astrazeneca dosis 1 tadi pagi. Dalam kegiatan vaksin tersebut dihadiri oleh Sekcam Puring Bpk Turisno Kapolsek Puring Iptu Suwarto. S.H,Kepala Desa Weton wetan Ibu Rohanah Serta Babinsa Koramil Puring Sertu Teguh widiantoro.

    Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan vaksinasi dapat berjalan tertib dan lancar. Program vaksinasi di desa2 wilayah Kecamatan Puring akan terus dilaksanakan sampai semua warga masyarakat Kec Puring dapat tervaksin semua.(Pendim)