Babinsa Koramil 03/Sempor Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Covid-19

    Babinsa Koramil 03/Sempor Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Covid-19

    KODIM 0709/KEBUMEN Kabupaten Kebumen terus berupaya untuk mendukung suksesnya program vaksinasi Covid-19 yang digelorakan oleh pemerintah. Dengan menjalin sinergi bersama Pemkab, Kodim dan lintas sektoral lainnya terus melaksanakan berbagai kegiatan sinergitas.

    Bahkan hingga pelosok desapun, sinergitas lintas sektoral terus terjalin dalam kegiatan vaksinasi.

    Sinergitas tersebut lakakukan oleh pihak Dinas Kesahatan dari Puskesmas Sempor 1, Koramil 03/Sempor dan Polsek Sempor.

    Danramil 03/Sempor Kapten Cba Amroni, memberdayakan anggotanya untuk membantu dan memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di desa binaan masing masing. Sehingga kegiatan vaksinasi bisa berjalan aman dan lancar,” beber Danramil

    Minggu, (07/11/2021), Babinsa Desa Kalibeji Serda Agus Kurniawan bersama Bhabinkamtibmas Desa Kalibeji Briptu Alfian Widianto melakukan pemantauan vaksinasi yang digelar di balai Desa Kalibeji Kecamatan Sempor Kab. Kebumen.
    Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor, kehadiran petugas sekaligus menertibkan antrian dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang akan vaksin agar tertib dalam protokol kesehatan.

    Baca juga   Babinsa Koramil 05/Karanggayam Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga

    Adapun target vaksinasi hari ini adalah 250 orang vaksin dosis 1. Kepada masyarakat Desa Kalibeji. Babinsa berpesan yang belum mendapat vaksin agar segera mendaftarkan diri. Dan bagi yang sudah mendapat vaksin di imbau agar tak lengah dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan. pungkasan (Pendim)