Babinsa Koramil 05/Karanggayam Himbau Warga Disiplin Masker

    Babinsa Koramil 05/Karanggayam Himbau Warga Disiplin Masker

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 05/Karanggayam Serma Edi Supriyanto bersama anggota Polsek Karanggayam melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan pembagian masker gratis disekitar Pasar, Jalan dan tempat keramaian warga di binaan wilayah Karanggayam. Minggu, (31/10/21).

    Sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19, Serma Edi Supriyanto yang didampingi anggota Polsek tersebut langsung membagikan masker secara gratis untuk masyarakat dan warga di sekitar Pasar yang saat itu tidak menggunakan masker

    Sasaran pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya perlindungan bagi masyarakat baik yang pedagang maupun para pembeli di pasar maupun di jalan sekitar dan tempat umum lainya yang kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh virus corona tersebut.

    Baca juga   Jaga Kebugaran Dimasa Pandemi, Ini yang dilakukan Kodim 0709/Kebumen

    Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Suwarno melalui Babinsa Serma Edi Supriyanto mengatakan, “pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya penegakkan protokol kesehatan sekaligus upaya pencegahan Covid-19 ini. Kami Koramil 05/Karanggayam bertekad agar warga binaan menjadi lebih dewasa dan lebih cerdas dalam mensikapi upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

    Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan semakin disiplin dan memiliki kesadaran sehingga upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dapat tercapai sesuai harapan, oleh karena itulah kami perlu dukungan semua pihak. ” terang Babinsa. (Pendim)