Dandim 0709/Kebumen Terima Kunjungan dari Dinas UMKM Kabupaten Kebumen

Dandim 0709/Kebumen Terima Kunjungan dari Dinas UMKM Kabupaten Kebumen

KEBUMEN – Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P., menerima kunjungan dari Dinas UMKM Kabupaten Kebumen dalam rangka menjalin sinergitas dan hubungan silaturahmi yang baik sesama instansi di ruang Transit Makodim0709/Kebumen. Selasa (19/07/22).

Kedatangan Tim Dinas UMKM Kabupaten Kebumen dalam kunjungan tersebut disamping acara kedinasan sekaligus menjalin sinergitas antar Instansi agar proses berjalannya kegiatan apapun bisa saling mendukung dengan tujuan membangun Kabupaten Kebumen yang lebih maju dan sejahtera.

Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P., mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke markas Kodim 0709/Kebumen ini oleh Dinas UMKM Kabupaten Kebumen beserta rombongan, semoga dengan kedatangannya dapat menjalin sinergitas serta silaturahmi yang semakin erat guna memajukan Kabupaten Kebumen yang lebih maju khususnya di bidang UMKM di wilayah Kabupaten Kebumen,”tutur Dandim.

Baca juga   Babinsa Koramil 22/Ayah, Dampingi Pelayanan KB Bangga Kencana

Lebih lanjut Dandim juga mengapresiasi rencana tersebut sebagai bentuk pembinaan wilayah dan mengangkat perekonomian masyarakat Kabupaten Kebumen khusus nya para pelaku usaha mikro.

Sementara itu, dari Dinas UMKM Bapak Widodo menyampaikan terima kasih atas sambutanya yang begitu hangat atas kedatangan kami kesini. Selain untuk kedinasan juga menjalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, mudah-mudahan hubungan yang telah terjalin dengan baik ini dapat semakin erat kedepannya, “ungkapnya.

Disamping hal tersebut kedatangan kami juga dalam rangka permohonan kerjasama pameran pesta kewirausahaan pelaku UMKM se Kabupaten Kebumen kerja sama kodim dan para pelaku usaha mikro di wilayah Kabupaten Kebumen yang rencana akan dilaksanakan pada moment peringatan HUT TNI ke 77 tahun 2022, “imbuhnya. (Pendim)