Bersama Forkopincam Danramil 19/Kuwarasan, Hadiri Peresmian Pasar Seketeng oleh Wakil Bupati Kebumen

Bersama Forkopincam Danramil 19/Kuwarasan, Hadiri Peresmian Pasar Seketeng oleh Wakil Bupati Kebumen

KEBUMEN – Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca bersama Forkopincam Kuwarasan menghadiri sekaligus mendampingi peresmian pasar seketeng di Desa Jatimulyo Kecamatan Kuwarasan oleh Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati Purwatiningsih, S.ST, MM, Senin (22/08/22) malam.

Dalam peresmian pasar seketeng, Pemerintah Desa Jatimulyo juga menggelar tasyakuran desa sekaligus dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 dengan hiburan wayang kulit semalam suntuk.

Usai mendampingi kegiatan peresmian pasar, Danramil 19/ Kuwarasan bersama segenap tamu undangan lainnya juga turut serta menyaksikan pagelaran wayang kulit semalam suntuk oleh Dalang Ki Eko Suwaryo dengan mengambil lakon “Semar Mbangun Pasar”.

Baca juga   Tingkatkan Disiplin dan Jiwa Patriot Prajurit, Kodim Kebumen Gelar Upacara Bendera

Disela-sela kegiatan Komunikasi Sosialnya, Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca juga berpesan agar pasar seketeng yang baru saja diresmikan untuk dirawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Semoga keberadaan pasar ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Desa Jatimulyo,” ungkap Danramil (Pendim)