Bukti Kemanunggalan TNI Rakyat, Satgas TMMD Desa Kabuaran Bangun Tugu Prasasti

Bukti Kemanunggalan TNI Rakyat, Satgas TMMD Desa Kabuaran Bangun Tugu Prasasti

KEBUMEN – Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Sengkuyung tahap II Kodim 0709/Kebumen yang menyasar Desa Kabuaran di wilayah Kecamatan Prembun telah memasuki minggu terakhir waktu penutupan TMMD.

Telah banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk mewujudkan kemanunggalan bersama warga. Mulai dari Kegiatan Fisik berupa pengecoran Rabat beton jalan, pembuatan talud dan juga Sasaran Non fisik berupa Penyuluhan kepada warga setempat dan Program unggulan Bedah rumah RTLH. Untuk mengenang semua rangkaian kegiatan ini, Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD Sengkuyung II Desa Kabuaran membangun tugu Prasasti di titik nol lokasi. Senin (22/08/22)

Baca juga   Babinsa Koramil 03/Sempor Dukung Usaha Kerajinan Industri Batu Bata

Pembuatan tugu ini terlihat sudah memasuki tahap finishing dan pengecetan warna Hijau kuning yang diawaki langsung oleh sejumlah Anggota tim pionir Kodim 0709/Kebumen diantaranya Sertu Budiman dan Serma Satirun.

Pembangunan Tugu TMMD ini kelak sebagai bukti kemanunggalan warga bersama anggota Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0709/Kebumen pernah melakukan bakti disini. Semoga TMMD tahun 2022 di Desa Kabuaran ini berkesan positif di hati masyarakat dan hasilnya benar benar dapat memberikan manfaat yang besar untuk kedepannya baik untuk menunjang pendidikan dan perdagangan, serta pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Kabuaran, “jelas Kapten Inf Rudianto selaku koordinator lapangan. (Pendim)