Dandim 0709/Kebumen Hadiri Kegiatan Vicon Peringatan Hari Jadi Ke-72 Provinsi Jateng

Dandim 0709/Kebumen Hadiri Kegiatan Vicon Peringatan Hari Jadi Ke-72 Provinsi Jateng

KEBUMEN – Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P., dalam hal ini diwakili Danramil 21/ Rowokele Kapten Czi Saliyo menghadiri kegiatan Vicon dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-72 Provinsi Jawa Tengah di Ruang Arunbinang komplek Pemda pendopo Bupati Jalan Merdeka Merdeka Kebumen, Senin 15/8/22.

Nampak hadir pada kegiatan vicon Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri ,S.I.P, di wakili Danramil 21/Rowokele Kapten Czi Saliyo, Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, S.I.K.,S.H.,M.H., Wakil Bupati Hj.Ristawati Purwaningsih, S.ST.,M.M, Kajari Kebumen di wakili Kasi Pidum Kejaksaan Kebumen Agung Widodo S.H, M.H, Sekda Kabupaten Kebumen H. Ahamad Ujang Sugiono, Serta Kepala OPD terkait.

Baca juga   Babinsa Koramil 22/Ayah Ajak Warga Perbaiki Tanggul Sungai Kali Bodo

Pada sambutan nya melalui vicon Gubernur Jawa tengah H. Ganjar Pranowo S.H mengatakan bahwa pemerintah Provinsi jawa tegah terus berbenah membangun dalam bidang infrastruktur, ekonomi, pertanian pangan dan juga Pariwisata. Gubernur Jawa tengah juga mengatakan akan terus bersinergi dengan TNI/Polri untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat Provinsi Jawa Tengah.

Sementara Dandim 0709/Kebumen mengungkapkan, Kodim 0709/Kebumen akan terus bersinergi untuk mendukung program pemerintah provinsi dan pemerintah daerah Kabupaten Kebumen Sebagai tugas pokok TNI Operasi selain perang untuk membantu pemerintah dalam penyelenggaraan jalannya pemerintahan, “pungkasnya. (Pendim)