Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Pengecoran Jembatan di Desa Binaan

Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bantu Pengecoran Jembatan di Desa Binaan

KEBUMEN – Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Jumadi membantu pelaksanaan kegiatan pengecoran jembatan di wilayah binaannya Desa Kalipurwo, Kecamatan Kuwarasan Kebumen.

Nampak antusias masyarakat setempat dalam Kegiatan pengecoran jembatan di lingkungan RT 03/RW 2 dukuh Kalideres sepanjang 4 meter dan lebar 1,5 meter ini dilaksanakan hingga pada malam hari dengan penuh semangat gotong-royong.

Serda Jumadi berharap, dengan dibangunnya Jembatan ini diharapkan manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh warga masyarakat untuk mendukung kelancaran transportasi dan mempermudah aktivitas masyarakat setempat  khususnya dan pengguna jalan secara umum.

Usai pelaksanaan kegiatan, Kades Kalipurwo yang didampingi Kadus setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu dan memberikan motivasi kepada warga pada pelaksanaan kegiatan kerjabakti pengecoran Jembatan dengan menggunakan dana swadaya masyarakat, sehingga pengerjaan Cor Jembatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. ( Pendim )

Baca juga   Babinsa Koramil 03/Sempor Dukung Usaha Kerajinan Industri Batu Bata