Petsit KCK Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen Gelar Pertemuan Gabungan

Petsit KCK Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen Gelar Pertemuan Gabungan

KEBUMEN – Kodim 0709/Kebumen menggelar acara pertemuan silaturahmi anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) se Cabang XXIX Dim 0709 koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro bertempat di Aula Gajahmada Kodim 0709/Kebumen, Selasa (13/09/22)

Hadir dalam pertemuan gabungan tersebut Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P., didampingi Ketua Persit Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Ny. Lady Ibi Eduar Hendri serta jajaran Ketua Ranting.

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P., mengatakan bahwa tujuan diadakannya dari pertemuan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan menjalin keakraban diantara anggota Persit (Persatuan Istri Tentara). Terlebih, karena pertemuan seperti ini sudah lama sekali tidak terlaksana akibat terkendala situasi pandemi Covid -19.

Baca juga   Babinsa Koramil 03/Sempor Dukung Usaha Kerajinan Industri Batu Bata

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0709/Kebumen juga berpesan agar ibu-ibu Persit selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada suami. Pasalnya, dukungan istri bisa memotivasi suami untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit sehingga para suami dapat melaksanakan tugas bisa berjalan dengan tepat dan baik.

Lebih lanjut menambahkan, Jangan berhenti untuk selalu tetap bersyukur, jangan lupa laksanakan ibadah. Support terus keluarga apapun ceritanya semua yang kita lakukan dan kita kerjakan harus kita bawa di dalam doa sehingga semuanya terkabul dengan baik dan terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut para Perwira staf dan jajaran Danramil 0709/Kebumen para ketua ranting serta seluruh anggota persit jajaran Kodim 0709/Kebumen. (Pendim)