Babinsa Koramil 22/Ayah Hadiri RAT Gapoktan Sejahtera Desa Candirenggo

Babinsa Koramil 22/Ayah Hadiri RAT Gapoktan Sejahtera Desa Candirenggo

KEBUMEN, Babinsa Koramil 22/Ayah Sertu Sartono mewakili Danramil 22/Ayah menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2022 Gapoktan Sejahtera bertempat di pendopo Balai Desa Candirenggo, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Kamis (26/01/23).

Hadir dalam kegiatan RAT tersebut Camat Ayah diwakili Bapak Kisno, S.Pd, Danramil 22/Ayah di wakili Sertu Sartono, Kepala Desa Bapak Mustofa, Ketua BPD Bapak Imam, Upt Pertanian Bapak Limbad, Ketua Gapoktan Bapak Muklas, Anggota dan pengurus serta Ketua Poktani.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sartono mengucapkan terimakasih kepada ketua penyelenggara RAT Gapoktan Sejahtera, yang telah memberikan waktu untuk memberikan sambutan sekaligus masukan. RAT Gapoktan Sejahtera ini penting dilakukan demi terwujudnya monitoring serta keterbukaan mengenai penggunaan dana.

Baca juga   Danramil 06/Sruweng Hadiri HUT SMP Negeri 2 Sruweng Ke-20 Tahun 2023

“Kegiatan ini sebagai wujud keterbukaan antara pengurus dengan anggota dan masyarakat Desa Candirenggo. RAT merupakan forum tertinggi dalam mekanisme perkoperasian dimana anggota selaku pemegang saham dapat mengoreksi dan ikut memberi masukan tentang rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja yang dilaksanakan oleh pengurus koperasi Gapoktan Sejahtera.” ujarnya.

Sebagai mitra desa, Babinsa dengan setia mendukung semua kegiatan yang ada demi kesejahteraan masyarakat Desa Candirenggo. (Pendim)