Dandim 0709/Kebumen Hadiri Pelepasan Peserta Jalan Sehat Peringatan 1 Abad NU

Dandim 0709/Kebumen Hadiri Pelepasan Peserta Jalan Sehat Peringatan 1 Abad NU

KEBUMEN – Komandan Kodim (Dandim) 0709/Kebumen yang dalam hal ini diwakili oleh Danramil 01/Kapten Inf Sunarmo mengikuti acara Pelepasan Peserta Jalan Sehat dalam rangka peringatan menuju 1 Abad NU, menuju ke Kota Surakarta SOLO ,Bertempat di Pendopo Kabumian Komplek Rumdis Bupati Kebumen, Sabtu (21/01/23) malam.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Kebumen H. Ahmad Ujang Sugiyono SH., Wakil Ketua PCNU Kabupaten Kebumen KH. Ashari Asngad, Komandan Kodim 0709/Kebumen diwakili oleh (Danramil 01/Kebumen) Kapten Inf Sunarmo, Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Setiyoko S.H., serta Peserta Jalan Sehat.

Kabupaten Kebumen mengirimkan perwakilan dari para santri sejumlah 750 dari berbagai Ponpes dengan menggunakan 14 Unit Bus dan 2 Unit Hiace telah dilepas langsung H. Ahmad Ujang Sugiyono SH., (Sekda Kabupaten Kebumen) dengan pengawalan Patwal langsung dari Polres Kebumen.

Sambutan Bupati Kebumen yang dibacakan oleh Sekda Kabupaten Kebumen H. Ahmad Ujang Sugiyono SH., mengatakan bahwa saya berbahagia dapat bertemu dengan para calon peserta upacara dan peserta jalan sehat peringatan menuju 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), tentunya apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada PCNU Kebumen yang telah mengkoordinir dan memprakarsai kegiatan ini. Semoga semua peserta dapat mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir dengan aman, lancar, selamat tanpa halangan suatu apa.

Baca juga   Babinsa Koramil 15/Klirong Bantu Kegiatan Pembagian SPPT Tahun 2023

Saya berharap, momen ini menjadi penyemangat masyarakat Kabupaten Kebumen untuk membudayakan hidup sehat dengan berolah raga. Dari kegiatan ini juga saya berharap, akan terjalin persaudaraan dan persatuan, baik antar peserta dari Kabupaten Kebumen maupun dengan peserta dari daerah lain.

Saya menitip pesan, jaga dan berikan kesan baik Kabupaten Kebumen, tetap jaga kesehatan dan kebugaran dengan perjalanan cukup jauh dan nantinya petugas pendamping agar bersiaga dan bersabar melayani para peserta.

Kegiatan diakhiri dengan do’a bersama oleh KH. Mustangin Al Mansyur dan dilanjutkan pelepasan peserta jalan sehat oleh Sekda Kabupaten Kebumen. (Pendim)