Jelang Musim Panen, Babinsa Harjodowo Kerjabakti Urug Jalan Usaha Tani

Jelang Musim Panen, Babinsa Harjodowo Kerjabakti Urug Jalan Usaha Tani

KEBUMEN – Guna memperlancar para petani ke sawah, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Sutarsono bersama warga masyarakat Desa Harjodowo melaksanakan kerjabakti pembenahan jalan usaha Tani Dukuh Luangandawa, Desa Harjodowo Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Prov. Jawa Tengah, Sabtu (21/01/23)

Kepala Desa Harjodowo, Teguh Prahyanto yang hadir dalam kegiatan dan didampingi Kadus setempat Bapak Yanto mengatakan bahwa, “Kegiatan pembenahan jalan usaha tani dengan cara pengurukan menggunakan material uruk ini untuk memudahkan warga masyarakat khususnya para petani yang akan melaksanakan aktivitasnya menuju ke sawah agar warga tidak lagi repot karena kondisi jalan yang memang perlu perbaikan atau pembenahan, “terangnya.

Baca juga   Babinsa Hadiri Musdessus Validasi Penetapan BLT Dana Desa TA. 2023

Sementara Sertu Sutarsono selaku Babinsa di wilayah mengatakan bahwa pembenahan atau perbaikan jalan usaha tani (JUT) ini diharapkan dapat mempermudah akses jalan masyarakat khususnya para petani membawa hasil panennya yang sebentar lagi akan panen padi, “ungkapnya.

Kami ucapkan terimakasih kepada warga yang sangat guyup dan begitu antusias dalam mendukung kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, ‘imbuhnya. (Pendim)