Koramil 17/Adimulyo Terima Tim (PPK ) Panitia Pemilihan Kecamatan Adimulyo

Koramil 17/Adimulyo Terima Tim (PPK ) Panitia Pemilihan Kecamatan Adimulyo

KEBUMEN – Bati Wanwil Koramil 17/Adimulyo Serma Aris Santoso mewakili Danramil menerima kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Adimulyo di Kantor Koramil 17/Adimulyo Jl. Kaleng Desa Kemujan, Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Senin (09/01/23)

Kedatangan Ketua dan anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk mengenalkan diri pada Forkopincam dengan menyampaikan tentang kegiatan pelaksanaan tugas yang akan dihadapi sebagai PPK kepada seluruh personil Koramil 17/Adimulyo terkait perihal keamanan dan ketertiban dalam menghadapi kegiatan menjelang Pemilu di wilayah Kecamatan Adimulyo tahun 2024.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berjumlah 5 orang untuk satu Kecamatan Adimulyo tersebut dipimpin oleh Bapak Samsudin diterima oleh Bati Wanwil Koramil 17 Adimulyo Serma Aris Santoso .

Baca juga   Sambangi Kantor Desa, Babinsa Mangli Komsos Dengan Perangkat Desa

Pada kesempatan tersebut Danramil yang diwakili oleh Serma Aris Santoso menyampaikan bahwa tugas panitia adalah tugas yang berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan adil. Demikian juga diharapkan bahwa PPK mampu memberikan yang terbaik dalam mengemban tugasnya sebagai Panitia penyelenggara Pemilu ditingkat Kecamatan Adimulyo sehingga pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil, “ungkapnya. (Pendim)